Wow, marketing sales DILD capai Rp 1,18 triliun



JAKARTA. Emiten pengembang properti PT Intiland Development Tbk (DILD) mencatat hasil pra penjualan alias marketing sales sebesar Rp1,18 triliun sepanjang semester I tahun 2014.Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Intiland, Archied Noto Pradono, menyatakan pencapaian marketing sales semester satu ini telah mencapai 43% dari target tahun 2014, yakni Rp 2,8 triliun.“Pada triwulan II tahun 2014 merupakan periode yang cukup berat bagi industri properti nasional namun kami optimistik kondisi akan membaik di semester kedua tahun ini ,” ujar Archied, dalam siaran pers, Selasa (15/7).  Adapun, penyumbang kontribusi terbesar bagi marketing sales berasal dari produk-produk superblok mixed use sebesar Rp 593 miliar atau 50,2%. Kontribusi lainnya berasal dari pengembangan hunian sebesar Rp380 miliar atau 32,2%, sementara kawasan Industri sebesar Rp 111 miliar atau 9,4% dari total marketing sales. “Untuk mencapai target tahun ini, perusahaan membuat strategi dengan fokus pada pengembangan superblok. Model pengembangan skala besar dan jangka panjang akan memberikan kontribusi positif di masa mendatang kepada perusahaan,” tambah Archied.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Editor: Barratut Taqiyyah Rafie