KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Wuling Motors sudah mengisi pasar otomotif di Indonesia sejak tahun 2017 silam. Selama enam tahun mengembangkan bisnisnya di Tanah Air, Wuling telah memiliki 112.000 konsumen serta menambahkan jaringan diler hingga 150 outlet untuk lebih dekat kepada konsumen. Brand and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani menyatakan bahwa diusia yang ke-6 ini Wuling Motors akan terus berupaya menghadirkan inovasi bagi masyarakat Indonesia dan membawa warna baru di industri otomotif Indonesia yang kini sedang dalam masa transisi ke elektrifikasi. “Inovasi telah menjadi pilar utama dari Wuling dalam menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Langkah demi langkah kami lalui dengan semangat berinovasi untuk selalu memberikan yang terbaik bagi negeri,” ungkap Dian, dalam siaran pers, Selasa (11/7).
Wuling Motors Telah Miliki 112.000 Konsumen Serta 150 Outlet di Indonesia
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Wuling Motors sudah mengisi pasar otomotif di Indonesia sejak tahun 2017 silam. Selama enam tahun mengembangkan bisnisnya di Tanah Air, Wuling telah memiliki 112.000 konsumen serta menambahkan jaringan diler hingga 150 outlet untuk lebih dekat kepada konsumen. Brand and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani menyatakan bahwa diusia yang ke-6 ini Wuling Motors akan terus berupaya menghadirkan inovasi bagi masyarakat Indonesia dan membawa warna baru di industri otomotif Indonesia yang kini sedang dalam masa transisi ke elektrifikasi. “Inovasi telah menjadi pilar utama dari Wuling dalam menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Langkah demi langkah kami lalui dengan semangat berinovasi untuk selalu memberikan yang terbaik bagi negeri,” ungkap Dian, dalam siaran pers, Selasa (11/7).