Xiaomi Pop Run2024 Pertama Kali Hadir di Indonesia,Sukses Gaet Lebih 1.500 Partisipan



KONTAN.CO.ID -  Xiaomi Pop Run 2024 untuk pertama kali diselenggarakan di Indonesia pada Minggu (27/10). Ajang yang telah lama dinantikan ini mendapatkan sambutan hangat dari Xiaomi Fans dan para pelari Indonesia. Sejak pembukaan registrasi perdana, hanya dalam 1 menit seluruh slot sudah habis terpesan, hal serupa juga terjadi ketika registrasi kedua kembali di buka pada hari yang sama. Saat dilaksanakan, lebih dari 1,500 partisipan berlari bersama mewarnai CFD (Car Free Day).

Xiaomi Pop Run, perdana hadir di Cina dan berkembang menjadi acara global yang tahun ini diadakan serentak di 15 negara, termasuk Indonesia. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam mempererat hubungan dengan para penggemar dan menghubungkan komunitas lari di seluruh dunia.

Mengusung semangat “Passion Beyond Limits”, Xiaomi mengajak masyarakat Indonesia untuk berlari melampaui batas dan mengadopsi gaya hidup aktif. Tidak hanya berlari bersama Xiaomi Indonesia juga menghadirkan ragam inovasi produk AIoT (Artificial Intelligence of Things) terbaru dari Xiaomi, seperti Xiaomi Smart Watch, Xiaomi Smart Band, Xiaomi OpenWear Stereo, dan perangkat-perangkat lain yang dirancang untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia.


Hadir dan berlari bersama di acara ini, Wentao Zhao, Country Director Xiaomi Indonesia, menyampaikan, “Xiaomi saat ini memiliki lebih dari 30 juta pengguna aktif dan 2 juta lebih Xiaomi Fans yang terdaftar di Indonesia. Melalui Xiaomi Pop Run, kami juga ingin menunjukkan bahwa Xiaomi tidak hanya menyediakan produk teknologi, tetapi juga menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari dan mendukung setiap passion penggunanya. Dengan produk Xiaomi wearables, kami membuktikan bahwa teknologi dan kesenangan dapat berjalan secara beriringan.”

Acara ini berlangsung seru dengan berbagai aktivitas menarik, seperti pemberian hadiah untuk 10 finisher pertama, doorprize produk menarik dari Xiaomi, hingga penghargaan untuk kostum terbaik. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh atlet olimpiade, Triyaningsih, runners seperti Febby Rastanty serta Daffa Wardhana yang turut ikut memeriahkan acara Xiaomi Pop Run 2024. Xiaomi berharap kehadiran acara ini menginspirasi masyarakat luas untuk memilih gaya hidup sehat dan aktif, diiringi dengan teknologi yang dapat menunjang keseharian setiap pengguna.

Sebagai bagian dari komitmen dalam menghadirkan pengalaman yang lebih menyeluruh bagi konsumen Indonesia, kini Xiaomi juga telah meresmikan Grand Opening Xiaomi Official Store di TikTok Shop dengan promo Super Brand Day, yang berlaku mulai dari 1-3 November 2024. Pada periode ini, konsumen dapat menikmati diskon hingga 45% untuk berbagai produk unggulan Xiaomi. Dengan diresmikannya Xiaomi Official Store di TikTok Shop, Xiaomi berharap dapat memberikan pengalaman berbelanja yang lebih mudah dijangkau kepada setiap konsumennya.

Baca Juga: Xiaomi 14T Series Perkenalkan Advanced AI, Ciptakan Kreativitas & Produktivitas

Selanjutnya: Wall Street Menguat di Awal Pekan (28/10), Investor Menunggu Laba Emiten & Pemilu AS

Menarik Dibaca: Air Galon Polikarbonat Bisa Tercemar BPA Kala Distribusi, Berikut Penjelasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti
TAG: