JAKARTA. Kemarin, 8 April 2015, menandai lima tahun Xiaomi berkiprah di industri perangkat mobile. Menjelang tanggal tersebut, pabrikan Tiongkok ini gencar menyebar poster elektronik sebagai teaser "Mi Fan Festival". Yakni, pesta Xiaomi meluncurkan produk-produk teranyarnya. Dilansir KompasTekno, Kamis (9/4) dari Recode, Xiaomi menjual lebih dari 2 juta smartphone dalam 12 jam. Apple Tiongkok ini meraup pendapatan hingga US$ 335 juta AS atau setara Rp 4,3 triliun. Pendapatan tersebut diboyong dari beberapa negara, yakni Tiongkok, Malaysia, India, dan Indonesia.
Xiaomi raup Rp 4,3 triliun dalam waktu 12 jam
JAKARTA. Kemarin, 8 April 2015, menandai lima tahun Xiaomi berkiprah di industri perangkat mobile. Menjelang tanggal tersebut, pabrikan Tiongkok ini gencar menyebar poster elektronik sebagai teaser "Mi Fan Festival". Yakni, pesta Xiaomi meluncurkan produk-produk teranyarnya. Dilansir KompasTekno, Kamis (9/4) dari Recode, Xiaomi menjual lebih dari 2 juta smartphone dalam 12 jam. Apple Tiongkok ini meraup pendapatan hingga US$ 335 juta AS atau setara Rp 4,3 triliun. Pendapatan tersebut diboyong dari beberapa negara, yakni Tiongkok, Malaysia, India, dan Indonesia.