KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Besarnya potensi pasar premium membuat PT XL Axiata Tbk (EXCL) membidik penambahan pelanggan pasca-bayar pada tahun ini. Penambahan pelanggan ini diharapkan mampu meningkatkan kontribusi produk premium ke pendapatan EXCL. Group Head Premium Product EXCL Lyra Filiola mengungkapkan, saat ini ada 800.000 pelanggan yang menggunakan layanan pasca-bayar. Jumlah ini masih sangat kecil dibandingkan total pelanggan EXCL yang mencapai 53,5 juta pelanggan pada 2017 lalu. Untuk itu, EXCL ingin menambah jumlah pelanggan layanan pasca-bayar. Emiten telekomunikasi ini menargetkan pertumbuhan pelanggan sekitar 3% sampai 5% setiap bulan. "Kami harap jumlah pelanggan pasca-bayar bisa meningkat menjadi 1 juta pelanggan di akhir tahun nanti," ujar Lyra di Jakarta, Kamis (15/3).
XL Axiata bidik kontribusi lini pasca-bayar naik jadi 5%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Besarnya potensi pasar premium membuat PT XL Axiata Tbk (EXCL) membidik penambahan pelanggan pasca-bayar pada tahun ini. Penambahan pelanggan ini diharapkan mampu meningkatkan kontribusi produk premium ke pendapatan EXCL. Group Head Premium Product EXCL Lyra Filiola mengungkapkan, saat ini ada 800.000 pelanggan yang menggunakan layanan pasca-bayar. Jumlah ini masih sangat kecil dibandingkan total pelanggan EXCL yang mencapai 53,5 juta pelanggan pada 2017 lalu. Untuk itu, EXCL ingin menambah jumlah pelanggan layanan pasca-bayar. Emiten telekomunikasi ini menargetkan pertumbuhan pelanggan sekitar 3% sampai 5% setiap bulan. "Kami harap jumlah pelanggan pasca-bayar bisa meningkat menjadi 1 juta pelanggan di akhir tahun nanti," ujar Lyra di Jakarta, Kamis (15/3).