KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT XL Axiata Tbk (EXCL) terus berupaya menambah pelanggan pasca-bayar. Hingga akhir tahun lalu, EXCL mencatatkan jumlah pelanggan pasca-bayar hingga sekitar 600.000 pelanggan. "Untuk pasca-bayar ditargetkan naik 100% dari tahun lalu," kata Tri Wahyuningsih, GM Corporate Communication EXCL kepada Kontan .co.id, Selasa (30/1). Dengan demikian, hingga akhir 2018, pelanggan pasca bayar EXCL ditargetkan mencapai sekitar 1,2 juta pelanggan. Sejumlah upaya dilakukan EXCL untuk menarik pelanggan pasca-bayar melalui program seperti bundling dan cashback serta paket khusus bagi pelanggan pasca bayar. EXCL juga menghadirkan aplikasi khusus untuk pelanggan prioritas .
XL Axiata bidik pelanggan pasca-bayar naik 100%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT XL Axiata Tbk (EXCL) terus berupaya menambah pelanggan pasca-bayar. Hingga akhir tahun lalu, EXCL mencatatkan jumlah pelanggan pasca-bayar hingga sekitar 600.000 pelanggan. "Untuk pasca-bayar ditargetkan naik 100% dari tahun lalu," kata Tri Wahyuningsih, GM Corporate Communication EXCL kepada Kontan .co.id, Selasa (30/1). Dengan demikian, hingga akhir 2018, pelanggan pasca bayar EXCL ditargetkan mencapai sekitar 1,2 juta pelanggan. Sejumlah upaya dilakukan EXCL untuk menarik pelanggan pasca-bayar melalui program seperti bundling dan cashback serta paket khusus bagi pelanggan pasca bayar. EXCL juga menghadirkan aplikasi khusus untuk pelanggan prioritas .