KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus berupaya memperluas jaringan fiber XL HOME ke berbagai kota di sejumlah provinsi. Salah satu langkah yang ditempuh adalah menjalin kerja sama dengan perusahaan penyedia jaringan fiber optic FiberStar. Adapun, EXCL menilai selama pandemi Covid-19, penggunaan akses internet tercatat semakin meningkat. Hal ini di tunjukkan lewat layanan XL Home yang turut mencatat kenaikan trafik pengguna sekitar 20% dari kondisi normal. Group Head Corporate Communications XL Axiata Tri Wahyuningsih mengatakan permintaan atas layanan XL HOME terus meningkat seiring dengan kebutuhan masyarakat untuk bisa belajar dan bekerja dari rumah selama masa pandemi setahun terakhir. Tercatat sampai saat ini jumlah pelanggan XL Home mencapai lebih dari 100.000 dengan cakupan lebih dari 540.000 home-passes.
XL Axiata (EXCL) catat kenaikan trafik hingga 20% dari jaringan fiber XL HOME
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus berupaya memperluas jaringan fiber XL HOME ke berbagai kota di sejumlah provinsi. Salah satu langkah yang ditempuh adalah menjalin kerja sama dengan perusahaan penyedia jaringan fiber optic FiberStar. Adapun, EXCL menilai selama pandemi Covid-19, penggunaan akses internet tercatat semakin meningkat. Hal ini di tunjukkan lewat layanan XL Home yang turut mencatat kenaikan trafik pengguna sekitar 20% dari kondisi normal. Group Head Corporate Communications XL Axiata Tri Wahyuningsih mengatakan permintaan atas layanan XL HOME terus meningkat seiring dengan kebutuhan masyarakat untuk bisa belajar dan bekerja dari rumah selama masa pandemi setahun terakhir. Tercatat sampai saat ini jumlah pelanggan XL Home mencapai lebih dari 100.000 dengan cakupan lebih dari 540.000 home-passes.