KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Masih maraknya aktivitas bekerja dan belajar dari rumah pada era new normal membuat kebutuhan internet menjadi tinggi. Hal ini berdampak positif terhadap bisnis layanan internet rumahan PT XL Axiata Tbk (EXCL). Head XL Home Product Roy Wishnu Wibowo mengungkapkan, permintaan penggunaan layanan home broadband mengalami peningkatan selama masa pandemi corona (covid-19) hingga era new normal yang sudah mulai diterapkan belum lama ini. Kenaikan permintaan penggunaan layanan juga diikuti oleh trafik penggunaan data yang meningkat. “Untuk penggunaan layanan XL Home saat ini juga meningkat trafiknya, di mana selama berlangsungnya WFH (work from home) terjadi peningkatan trafik rata-rata sekitar 20% dari trafik normal,” kata Roy kepada Kontan.co.id, Jumat (3/7).
XL Axiata (EXCL) catat permintaan dan trafik layanan home broadband masih tinggi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Masih maraknya aktivitas bekerja dan belajar dari rumah pada era new normal membuat kebutuhan internet menjadi tinggi. Hal ini berdampak positif terhadap bisnis layanan internet rumahan PT XL Axiata Tbk (EXCL). Head XL Home Product Roy Wishnu Wibowo mengungkapkan, permintaan penggunaan layanan home broadband mengalami peningkatan selama masa pandemi corona (covid-19) hingga era new normal yang sudah mulai diterapkan belum lama ini. Kenaikan permintaan penggunaan layanan juga diikuti oleh trafik penggunaan data yang meningkat. “Untuk penggunaan layanan XL Home saat ini juga meningkat trafiknya, di mana selama berlangsungnya WFH (work from home) terjadi peningkatan trafik rata-rata sekitar 20% dari trafik normal,” kata Roy kepada Kontan.co.id, Jumat (3/7).