KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pada kuartal akhir tahun ini, PT XL Axiata Tbk (EXCL) fokus menjaga kinerja perusahaan. Head of Corporate Communications EXCL Tri Wahyuningsih mengatakan, EXCL berupaya menjaga dan meningkatkan performa pertumbuhan pendapatan dan profitabilitas. "Realisasi pelanggan sekitar 56,6 juta per Juni 2019," kata Tri, Rabu (23/10). Dalam catatan Kontan.co.id, pada 2018 jaringan 4G EXCL mencakup lebih dari 80% populasi masyarakat Indonesia. Sementara pada tahun ini, EXCL memasang target mampu menjangkau 90% dari populasi masyarakat.
XL Axiata (EXCL) genjot kinerja di pengujung 2019
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pada kuartal akhir tahun ini, PT XL Axiata Tbk (EXCL) fokus menjaga kinerja perusahaan. Head of Corporate Communications EXCL Tri Wahyuningsih mengatakan, EXCL berupaya menjaga dan meningkatkan performa pertumbuhan pendapatan dan profitabilitas. "Realisasi pelanggan sekitar 56,6 juta per Juni 2019," kata Tri, Rabu (23/10). Dalam catatan Kontan.co.id, pada 2018 jaringan 4G EXCL mencakup lebih dari 80% populasi masyarakat Indonesia. Sementara pada tahun ini, EXCL memasang target mampu menjangkau 90% dari populasi masyarakat.