KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT XL Axiata Tbk (EXCL) menyiapkan sejumlah strategi bisnis menjelang Lebaran di tahun ini. Di antaranya menyiapkan kesiapan jaringan dan layanan untuk mendukung kenyamanan aktivitas pelanggan atau masyarakat selama Ramadan dan Lebaran. Lewat strategi itu, EXCL pun memperkirakan pertumbuhan pelanggan akan tumbuh sekitar 20% pada lebaran tahun ini. Tri Wahyuningsih, Group Head Corporate Communication XL Axiata mengatakan, pihaknya sangat memanfaatkan momentum Ramadan dan Lebaran untuk dapat meningkatkan trafik penggunaan layanan data pelanggan. “Tentunya dengan menyediakan berbagai pilihan paket layanan, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kinerja pendapatan bisnis,” ujar dia saat dihubungi Kontan.co.id, Minggu (9/5). Selain itu, EXCL juga akan fokus pada pertumbuhan dengan melakukan investasi jaringan 4G di wilayah luar Jawa, memperluas partnership dan pengembangan produk dengan personalization, serta mengembangkan bisnis HOME.
XL Axiata (EXCL) proyeksikan pertumbuhan pelanggan akan naik 20% selama Lebaran
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT XL Axiata Tbk (EXCL) menyiapkan sejumlah strategi bisnis menjelang Lebaran di tahun ini. Di antaranya menyiapkan kesiapan jaringan dan layanan untuk mendukung kenyamanan aktivitas pelanggan atau masyarakat selama Ramadan dan Lebaran. Lewat strategi itu, EXCL pun memperkirakan pertumbuhan pelanggan akan tumbuh sekitar 20% pada lebaran tahun ini. Tri Wahyuningsih, Group Head Corporate Communication XL Axiata mengatakan, pihaknya sangat memanfaatkan momentum Ramadan dan Lebaran untuk dapat meningkatkan trafik penggunaan layanan data pelanggan. “Tentunya dengan menyediakan berbagai pilihan paket layanan, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kinerja pendapatan bisnis,” ujar dia saat dihubungi Kontan.co.id, Minggu (9/5). Selain itu, EXCL juga akan fokus pada pertumbuhan dengan melakukan investasi jaringan 4G di wilayah luar Jawa, memperluas partnership dan pengembangan produk dengan personalization, serta mengembangkan bisnis HOME.