XL Axiata luncurkan program New XL Prioritas Shopping Points



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT XL Axiata Tbk (EXCL) meluncurkan New XL Prioritas Shopping Points. Melalui program ini, pelanggan XL Prioritas bisa mendapatkan smartphone 4G dan 4,5G dengan harga terjangkau dan berbagai manfaat lainnya.

Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Rashad Javier Sanchez mengatakan, layanan XL PRIORITAS Shopping Points yang sebelumnya telah diluncurkan kurang dari dua tahun yang lalu. Untuk mengakomodir minat pelanggan yang terus meningkat, XL memperbarui layanan tersebut dengan kembali meluncurkan layanan XL PRIORITAS Shoping Points terbaru.

"Kami berharap, layanan ini bisa semakin memperingan masyarakat dan pelanggan guna mendapatkan smartphone 4G dan 4.5G yang mereka butuhkan dengan didukung oleh layanan telekomunikasi yang berkualitas dari XL PRIORITAS," ujarnya dalam siaran pers, Rabu (24/1) 


Akan ada tiga pilihan paket New XL PRIORITAS Shopping Points yang tersedia. Pertama, Paket Gold dengan biaya berlangganan Rp 150.000 per bulan dengan cashback shopping points Rp 900.000 atau Rp 2 juta sesuai dengan pilihan periode berlangganan.

Kedua, Paket Platinum, biaya berlangganan Rp 250.000 per bulan dengan pilihan cashback Rp 2 juta atau Rp 4 juta. Ketiga, Paket Diamond, biaya berlangganan Rp 450.000 per bulan dengan pilihan cashback Rp 3,5 juta atau Rp 7Juta. Cashback shopping points tersebut dapat ditukarkan dengan smartphone 4G atau 4.5G terbaru.

Selain itu XL Axiata juga secara aktif bekerja sama dengan produsen penyedia smartphone. Misalnya, XL Axiata bersama PT Samsung Electronic Indonesia memberi program promo penawaran khusus Samsung Galaxy S8, S8+ dan Note 8 sampai dengan 28 Februari 2018.

Masyarakat dan pelanggan bisa mendapatkan layanan New XL Prioritas Shopping Points dan promo program terbaru ini di service center XL yaitu XL Prioritas Center, Xplor, dan XL Center terpilih di wilayah Jawa, Bali, Lombok dan Medan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini