KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT XL Axiata Tbk (EXCL) meraih Sertifikasi ISO 27001 sebagai standar baku penerapan Information Security Management System (ISMS). Sertifikasi ini diberikan kepada perusahaan untuk kemampuannya dalam merencanakan, mengelola, mereview, dan melakukan peningkatan lebih lanjut atas upaya mengamankan informasi di perusahaan. Dalam hal ini ruang lingkup yang disertifikasi XL Axiata berkaitan dengan data pelanggan. Dengan meraih Sertifikat ISO 27001, maka XL Axiata telah memenuhi sejumlah ketentuan pemerintah yang ditujukan kepada pelaku industri vital dan strategis seperti telekomunikasi. Direktur/Chief Service Management Officer XL Axiata Yessie D Yosetya mengatakan, perusahaan berkomitmen meningkatkan kenyamanan dan rasa aman bagi pelanggan dengan menerapkan standar internasional ISO 27001. Khususnya dalam menjaga keamanan data pelanggan.
XL Axiata perketat keamanan data pelanggan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT XL Axiata Tbk (EXCL) meraih Sertifikasi ISO 27001 sebagai standar baku penerapan Information Security Management System (ISMS). Sertifikasi ini diberikan kepada perusahaan untuk kemampuannya dalam merencanakan, mengelola, mereview, dan melakukan peningkatan lebih lanjut atas upaya mengamankan informasi di perusahaan. Dalam hal ini ruang lingkup yang disertifikasi XL Axiata berkaitan dengan data pelanggan. Dengan meraih Sertifikat ISO 27001, maka XL Axiata telah memenuhi sejumlah ketentuan pemerintah yang ditujukan kepada pelaku industri vital dan strategis seperti telekomunikasi. Direktur/Chief Service Management Officer XL Axiata Yessie D Yosetya mengatakan, perusahaan berkomitmen meningkatkan kenyamanan dan rasa aman bagi pelanggan dengan menerapkan standar internasional ISO 27001. Khususnya dalam menjaga keamanan data pelanggan.