KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT XL Axiata Tbk (EXCL) semakin gencar meningkatkan bisnis internet broadband melalui layanan XL Home. Di sepanjang tahun ini, EXCL memproyeksikan dapat meningkatkan cakupan jaringannya hingga ke 650.000 homepass dari yang saat ini mencapai 580.000 homepass. Sebagai informasi, homepass merupakan jaringan kabel serat optik yang sudah melewati rumah-rumah. Tri Wahyu Ningsih, Group Head Corporate Communication XL Axiata mengatakan, hingga bulan Juni 2021 aktivitas bisnis XL Home terus mengalami peningkatan. Adapun tingkat penetrasi pelanggan hingga saat ini telah mencapai hampir 20% dari total homepassed.
XL Axiata proyeksikan layanan XL Home bisa capai 650.000 homepass pada akhir 2021
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT XL Axiata Tbk (EXCL) semakin gencar meningkatkan bisnis internet broadband melalui layanan XL Home. Di sepanjang tahun ini, EXCL memproyeksikan dapat meningkatkan cakupan jaringannya hingga ke 650.000 homepass dari yang saat ini mencapai 580.000 homepass. Sebagai informasi, homepass merupakan jaringan kabel serat optik yang sudah melewati rumah-rumah. Tri Wahyu Ningsih, Group Head Corporate Communication XL Axiata mengatakan, hingga bulan Juni 2021 aktivitas bisnis XL Home terus mengalami peningkatan. Adapun tingkat penetrasi pelanggan hingga saat ini telah mencapai hampir 20% dari total homepassed.