KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT XL Axiata Tbk (EXCL) melihat prospek bisnis internet broadband akan terus meningkat di tahun ini. Kondisi tersebut didukung oleh adopsi cara hidup new normal masyarakat yang melakukan interaksi secara hybrid. Group Head Corporate Communications XL Axiata Tri Wahyuningsih menyatakan, dengan perilaku konsumen saat ini, pihaknya percaya bahwa internet sudah menjadi kebutuhan pokok dari para pelanggannya. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, XL Axiata terus berupaya berinovasi dalam memberikan akses internet, baik selama di dalam rumah maupun saat beraktivitas di luar. Salah satunya lewat peluncuran produk konvergensi XL Satu. "Kami meluncurkan product convergence XL Satu, di mana pelanggan cukup berlangganan XL SATU untuk mendapatkan internet rumah super cepat dari XL HOME dan juga kuota bersama yang besar dari XL Prabayar yang bisa digunakan untuk seluruh keluarga," ungkap Tri, kepada Kontan.co.id, Jumat (21/1) lalu.
XL Axiata (EXCL) Melihat Prospek Broadband Internet Kian Menjanjikan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT XL Axiata Tbk (EXCL) melihat prospek bisnis internet broadband akan terus meningkat di tahun ini. Kondisi tersebut didukung oleh adopsi cara hidup new normal masyarakat yang melakukan interaksi secara hybrid. Group Head Corporate Communications XL Axiata Tri Wahyuningsih menyatakan, dengan perilaku konsumen saat ini, pihaknya percaya bahwa internet sudah menjadi kebutuhan pokok dari para pelanggannya. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, XL Axiata terus berupaya berinovasi dalam memberikan akses internet, baik selama di dalam rumah maupun saat beraktivitas di luar. Salah satunya lewat peluncuran produk konvergensi XL Satu. "Kami meluncurkan product convergence XL Satu, di mana pelanggan cukup berlangganan XL SATU untuk mendapatkan internet rumah super cepat dari XL HOME dan juga kuota bersama yang besar dari XL Prabayar yang bisa digunakan untuk seluruh keluarga," ungkap Tri, kepada Kontan.co.id, Jumat (21/1) lalu.