XL beri layanan asuransi bagi pemudik prabayar



JAKARTA. Menyambut Ramadan, PT XL Axiata Tbk meluncurkan layanan asuransi bagi pemudik. XL memberikan asuransi jiwa gratis untuk pelanggan prabayar sebesar Rp 5.000.000. 

Chief Deputy Marketing XL Kencono Wibowo bilang, bagi pelanggan prabayar yang melakukan registrasi, dengan dipotong pulsa Rp 2.000 akan mendapatkan asuransi jiwa Rp 35.000.000. "Sejak diluncurkan sampai saat ini, jumlah pelanggan yang telah ikut asuransi jiwa XL sebanyak 600.000 pelanggan yang tanpa bayar (gratis) dan yang bayar ada 3.000 pelanggan," klaimnya, Kamis (26/6).

Untuk mendapatkan XL Asuransi pelanggan hanya cukup menginformasikan data diri melalui SMS ke 501 atau UMB *123*500#. Seluruh perlindungan ini diberikan sejak 20 Juni sampai Lebaran nanti.


Menurutnya, program ini bisa menambah loyalitas pelanggan sehingga tidak pindah-pindah kartu (churn rate). "Program seperti ini membantu menekan churn rate," kata dia.

Saat ini jumlah pelanggan XL telah mencapai 68,5 juta pelanggan. XL memiliki 45.600 ribu stasiun pemancar (BTS), serta mempunyai jaringan backbobe fiber optik di sepanjang pulau Jawa dan tersambung melalui jaringan kabel bawah laut ke Sumatera, Batam, Kalimantan, dan Sulawesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Uji Agung Santosa