XL bidik satu juta pengguna Tribe



JAKARTA. PT XL Axiata Tbk secara resmi meluncurkan layanan tontonan streaming berlabel Tribe akhir pekan lalu (18/3). Opeator seluler ini berharap fitur ini bisa menambah konstribusi pendapatan data.

Dian Siswarini, Presiden Direktur XL Axiata menargetkan pengoperasian layanan ini diharapkan dapat menggaet sampai satu juta pemakai pada tahun ini. "Ini target kami," katanya kepada KONTAN, Minggu (20/3).

Untuk bisa mengoperasikan layanan ini, XL Axiata menjalin kerjasama dengan AD Video, salah satu lini bisnis yang dimiliki oleh Axiata Digital. Ini adalah satu lini bisnis induk usaha XL Axiata, yaitu Axiata Group Berhad


Laiknya Netflix, Tribe juga menyajikan beragam film. Mulai dari film domestik hingga luar negeri. Selain itu juga ada konten olahrga dan lainnya. Supaya Tribe tetap konsumen tonton, XL menerapkan strategi membuat komunitas sesuai dengan genre konten di Tribe. Ada pecinta film Korea atau pencinta olahraga.    

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Markus Sumartomjon