JAKARTA. Perusahaan telekomunikasi, PT XL Axiata Tbk (XL), menampilkan wajah baru merek AXIS. Menggunakan program IRITOLOGY dengan tagline "Irit itu Axis", merek Axis dilahirkan kembali. Dengan demikian, XL akan menjalankan bisnisnya dengan dua brand, XL dan AXIS. Wakil Presiden Direktur XL Dian Siswarini menyatakan, peluncuran kembali merek AXIS ini adalah tindak lanjut dari proses merger dan akuisisi XL-Axis. Dian mengakui, pada awalnya, perseroan ingin menghilangkan brand Axis. "Rencana brand Axis itu mengalami evolusi. Awalnya dulu, kami ingin pakai monolithic brand, axis power by xl, lalu sedikit demi sedikit Axis hilang. Namun, setelah berjalannya waktu, pasca akuisisi beres kami sadar brand Axis besar dan membangun brand equity perlu waktu lama dan biaya besar. Maka diputuskan untuk mempertahankan merek Axis," kata Dian, Senin (30/3).
XL lahirkan lagi merek Axis
JAKARTA. Perusahaan telekomunikasi, PT XL Axiata Tbk (XL), menampilkan wajah baru merek AXIS. Menggunakan program IRITOLOGY dengan tagline "Irit itu Axis", merek Axis dilahirkan kembali. Dengan demikian, XL akan menjalankan bisnisnya dengan dua brand, XL dan AXIS. Wakil Presiden Direktur XL Dian Siswarini menyatakan, peluncuran kembali merek AXIS ini adalah tindak lanjut dari proses merger dan akuisisi XL-Axis. Dian mengakui, pada awalnya, perseroan ingin menghilangkan brand Axis. "Rencana brand Axis itu mengalami evolusi. Awalnya dulu, kami ingin pakai monolithic brand, axis power by xl, lalu sedikit demi sedikit Axis hilang. Namun, setelah berjalannya waktu, pasca akuisisi beres kami sadar brand Axis besar dan membangun brand equity perlu waktu lama dan biaya besar. Maka diputuskan untuk mempertahankan merek Axis," kata Dian, Senin (30/3).