JAKARTA. Pasca mengakuisisi PT Axis Telekom Indonesia (Axis), pekerjaan rumah PT XL Axiata Tbk (XL) adalah melakukan integrasi bisnis kedua perusahaan telekomunikasi tersebut. Pada tahap awal, XL akan fokus melakukan integrasi dalam hal billing and service, migrasi trafik, dan integrasi jaringan. XL mengakui, sejauh ini telah menyelesaikan sekitar separuh pekerjaan rumah tersebut. Antara lain telah melakukan migrasi lebih dari 50% pelanggan Axis ke billing and service system XL. Selain itu, XL mengaku telah melakukan migrasi 40% trafik Axis. "Kami berharap proses integrasi ini dapat diselesaikan pada akhir tahun ini," kata Hasnul Suhaimi, Presiden Direktur XL Axiata kepada KONTAN, beberapa waktu yang lalu.
XL telah menuntaskan 50% migrasi pelanggan Axis
JAKARTA. Pasca mengakuisisi PT Axis Telekom Indonesia (Axis), pekerjaan rumah PT XL Axiata Tbk (XL) adalah melakukan integrasi bisnis kedua perusahaan telekomunikasi tersebut. Pada tahap awal, XL akan fokus melakukan integrasi dalam hal billing and service, migrasi trafik, dan integrasi jaringan. XL mengakui, sejauh ini telah menyelesaikan sekitar separuh pekerjaan rumah tersebut. Antara lain telah melakukan migrasi lebih dari 50% pelanggan Axis ke billing and service system XL. Selain itu, XL mengaku telah melakukan migrasi 40% trafik Axis. "Kami berharap proses integrasi ini dapat diselesaikan pada akhir tahun ini," kata Hasnul Suhaimi, Presiden Direktur XL Axiata kepada KONTAN, beberapa waktu yang lalu.