KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Campina Ice Cream Industry Tbk (CAMP) produsen es krim merek Campina, terus mereguk manisnya kesuksesan menggarap industri es krim di Indonesia. Sukses Campina tersebut karena keberhasilannya membangun perusahaan dengan berbasis consumer centric dengan membangun layanan dan produk dan membangun engagement ke konsumen. Pendekatan consumer centric ini memiliki tujuan akhir yaitu kepuasan pelanggan. Campina pun beradaptasi dengan era digital dan konsumen milenial sehingga berhasil menjadi top of mind di masyarakat Indonesia. Manajemen CAMP dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Sabtu (21/12) menyebut, dengan strategi tersebut Campina meraih market share 20% di kategori es krim. Campina mematok pertumbuhan di angka kisaran 8% sampai akhir tahun ini, target tersebut merupakan suatu kesuksesan jika menilik pertumbuhan industri FMCG yang hanya sekitar 5%.
Yakin penjualan tumbuh 8% tahun ini, Campina (CAMP) sasar konsumen milenial
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Campina Ice Cream Industry Tbk (CAMP) produsen es krim merek Campina, terus mereguk manisnya kesuksesan menggarap industri es krim di Indonesia. Sukses Campina tersebut karena keberhasilannya membangun perusahaan dengan berbasis consumer centric dengan membangun layanan dan produk dan membangun engagement ke konsumen. Pendekatan consumer centric ini memiliki tujuan akhir yaitu kepuasan pelanggan. Campina pun beradaptasi dengan era digital dan konsumen milenial sehingga berhasil menjadi top of mind di masyarakat Indonesia. Manajemen CAMP dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Sabtu (21/12) menyebut, dengan strategi tersebut Campina meraih market share 20% di kategori es krim. Campina mematok pertumbuhan di angka kisaran 8% sampai akhir tahun ini, target tersebut merupakan suatu kesuksesan jika menilik pertumbuhan industri FMCG yang hanya sekitar 5%.