JAKARTA. Yamaha berusaha tetap memimpin segmen sepeda motor sport nasional. Februari lalu, merek garputala itu berhasil mencatatkan penjualan 46.910 unit, naik 56% jika dibandingkan bulan sebelumnya yang tercatat 30.067 unit. Lagi-lagi V-Ixion menjadi tulang punggung penjualan Yamaha, sekaligus penopang utama penjualan di segmen sport, dengan kontribusi 42.597 unit, disusul Byson 3.950 unit, dan Scorpio 363 unit. Eko Prabowo, GM Promosi dan Pengembangan Komunitas PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bilang, kenaikan penjualan terjadi saat terjadi kenaikan harga.
Yamaha kian bergantung pada V-Ixion
JAKARTA. Yamaha berusaha tetap memimpin segmen sepeda motor sport nasional. Februari lalu, merek garputala itu berhasil mencatatkan penjualan 46.910 unit, naik 56% jika dibandingkan bulan sebelumnya yang tercatat 30.067 unit. Lagi-lagi V-Ixion menjadi tulang punggung penjualan Yamaha, sekaligus penopang utama penjualan di segmen sport, dengan kontribusi 42.597 unit, disusul Byson 3.950 unit, dan Scorpio 363 unit. Eko Prabowo, GM Promosi dan Pengembangan Komunitas PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bilang, kenaikan penjualan terjadi saat terjadi kenaikan harga.