JAKARTA. Meski Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia (AISI) menurunkan target penjualan motor secara nasional, pelaku usaha tak serta merta ikut memangkas target. Misalnya, PT Yamaha Indonesian Motor Manufacturing (YIMM) yang masih percaya diri dan tidak merevisi target jualan. Mohamamad Masykur, Asiten GM Pemasaran YIMM mengatakan, target total 2 juta unit masih sanggup dicapai. Dengan alokasi penjualan di segmen motor matikc sebesar 50%, lalu 30% motor sport dan 20% dari motor bebek. "Kami berharap dengan adanya Indonesia International Motorshow (IMOS) November nanti bisa mendongkrak penjualan," kata Masykur, Selasa (7/9). Terjadi perubahan porsi penjualan di segmen motor matik Yamaha. Sebelumnya, Masykur pernah mengatakan target penjualan motor matik sebesar 40%. Menurutnya, perubahan komposisi tersebut karena permintaan produk NMax sedang tinggi.
Yamaha pede bisa jual 2 juta unit di 2016
JAKARTA. Meski Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia (AISI) menurunkan target penjualan motor secara nasional, pelaku usaha tak serta merta ikut memangkas target. Misalnya, PT Yamaha Indonesian Motor Manufacturing (YIMM) yang masih percaya diri dan tidak merevisi target jualan. Mohamamad Masykur, Asiten GM Pemasaran YIMM mengatakan, target total 2 juta unit masih sanggup dicapai. Dengan alokasi penjualan di segmen motor matikc sebesar 50%, lalu 30% motor sport dan 20% dari motor bebek. "Kami berharap dengan adanya Indonesia International Motorshow (IMOS) November nanti bisa mendongkrak penjualan," kata Masykur, Selasa (7/9). Terjadi perubahan porsi penjualan di segmen motor matik Yamaha. Sebelumnya, Masykur pernah mengatakan target penjualan motor matik sebesar 40%. Menurutnya, perubahan komposisi tersebut karena permintaan produk NMax sedang tinggi.