Yamaha V-Ixion: Lebih elegan dengan warna menawan



Loyalitas pelanggan adalah kunci kesuksesan sebuah marketing. Karena itu pula, demi menjaga loyalitas pelanggan, PT Yamaha Kencana Indonesia akan merilis varian terbaru Yamaha V-Ixion di tahun ini. Selain menampilkan striping dan pilihan warna baru, yakni putih, Yamaha V-Ixion terbaru dilengkapi sistem automatic headlight on (AHO).

Dengan sistem AHO, Yamaha V-Ixion terbaru tidak memiliki sakelar pilih lampu. Jadi, motor langsung menyala lampunya saat mesinnyadinyalakan. V-Ixion terbaru ini menjadi motor ke tiga Yamaha yang mengaplikasikan sistem AHO setelah Jupiter Z dan Vega ZR.

Penampilan Yamaha V-Ixion 2011 terlihat lebih elegan dengan tangki berwarna putih dan cover body belakangnya hitam. Striping barunya juga terlihat lebih bergairah dengan memadukan kelir merah dan hitam.


Namun, seperti Yamaha V-Ixion pendahulunya, varian terbaru tetap menggunakan mesin injeksi 150 cc dengan tenaga 14,88 hp pada 8.500 rpm serta torsi 13,1 Nm pada 7.500 rpm. Harganya juga tidak berubah, sekitar Rp 22 juta (OTR Jakarta). Anda berminat menunggangi 'kuda besi' ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Catur Ari