KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pemerintah menghentikan layanan penyedia internet Bolt dan meminta pihak perusahaan menyiapkan fasilitas pengembalian pulsa dan kuota pelanggan yang masih tersisa. Pihak Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) menilai langkah tersebut sudah tepat. Ketua Harian Pengurus Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Tulus Abadi menyampaikan langkah yang dilakukan oleh pemerintah sudah tepat dalam mengarahkan perusahaan melakukan pengembalian pulsa dan kuota. Juga, "operator yang ditutup itu harus membantu konsumen melakukan migrasi ke operator lain," katanya kepada Kontan.co.id, Jumat (28/12).
YLKI: Ajuan klaim pelanggan Bolt harus diperhatikan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pemerintah menghentikan layanan penyedia internet Bolt dan meminta pihak perusahaan menyiapkan fasilitas pengembalian pulsa dan kuota pelanggan yang masih tersisa. Pihak Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) menilai langkah tersebut sudah tepat. Ketua Harian Pengurus Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Tulus Abadi menyampaikan langkah yang dilakukan oleh pemerintah sudah tepat dalam mengarahkan perusahaan melakukan pengembalian pulsa dan kuota. Juga, "operator yang ditutup itu harus membantu konsumen melakukan migrasi ke operator lain," katanya kepada Kontan.co.id, Jumat (28/12).