KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) membuka posko pengaduan masyarakat terkait program Makan Bergizi Gratis (MBG). Langkah ini dilakukan menyusul dinamika program tersebut yang terus bergulir, termasuk sejumlah kasus siswa yang dilaporkan mengalami keracunan usai mengonsumsi makanan MBG. Ketua YLKI, Niti Emiliana, mengatakan posko ini dimaksudkan untuk memberi ruang bagi masyarakat menyampaikan pengalaman maupun keluhan terkait program MBG.
YLKI Buka Posko Pengaduan Program Makan Bergizi Gratis (MBG)
KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) membuka posko pengaduan masyarakat terkait program Makan Bergizi Gratis (MBG). Langkah ini dilakukan menyusul dinamika program tersebut yang terus bergulir, termasuk sejumlah kasus siswa yang dilaporkan mengalami keracunan usai mengonsumsi makanan MBG. Ketua YLKI, Niti Emiliana, mengatakan posko ini dimaksudkan untuk memberi ruang bagi masyarakat menyampaikan pengalaman maupun keluhan terkait program MBG.
TAG: