KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) mengungkap kalau selama pandemi berlangsung, belanja online yang dilakukan oleh masyarakat mengalami peningkatan. Melansir data dari Indonesian E-commerce Association (idEA) dan We Are Social menunjukkan, ditunjukkan kalau belanja daring di Indonesia mengalami peningkatan sebanyak 25% hingga 30%. “Ini seiring dengan kebijakan pemerintah untuk tetap di rumah, menjaga jarak juga. Jadi, masyarakat belanja secara online. Naik hingga 30%,” ujar Ketua Pengurus Harian YLKI Tulus Abadi, Kamis (14/1).
YLKI catat selama pandemi aktivitas belanja online meningkat hingga 30%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) mengungkap kalau selama pandemi berlangsung, belanja online yang dilakukan oleh masyarakat mengalami peningkatan. Melansir data dari Indonesian E-commerce Association (idEA) dan We Are Social menunjukkan, ditunjukkan kalau belanja daring di Indonesia mengalami peningkatan sebanyak 25% hingga 30%. “Ini seiring dengan kebijakan pemerintah untuk tetap di rumah, menjaga jarak juga. Jadi, masyarakat belanja secara online. Naik hingga 30%,” ujar Ketua Pengurus Harian YLKI Tulus Abadi, Kamis (14/1).