JAKARTA. Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) menilai layanan KRL di Jabodetabek sangat tidak manusiawi, sehingga standar pelayanan transportasi publik oleh moda transportasi ini tidak terpenuhi. Hal ini diungkapkan pengurus YLKI Tulus Abadi menanggapi gangguan perjalanan KRL Jabodetabek yang terjadi dalam dua hari berturut-turut ini. Setelah semalam, gangguan terjadi lagi pada pagi hari ini, sehingga banyak penumpang yang mengalami keterlambatan masuk kerja. "KRL ini belum memenuhi standard manusiawi. Pada jam-jam sibuk, KRL mengalami over kapasitas. Saya sendiri kalau menggunakan KRL sebelum jam 9 pagi, rasanya ngeri," ujarnya, Jumat (4/4).
YLKI: Layanan KRL Jabodetabek tak manusiawi
JAKARTA. Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) menilai layanan KRL di Jabodetabek sangat tidak manusiawi, sehingga standar pelayanan transportasi publik oleh moda transportasi ini tidak terpenuhi. Hal ini diungkapkan pengurus YLKI Tulus Abadi menanggapi gangguan perjalanan KRL Jabodetabek yang terjadi dalam dua hari berturut-turut ini. Setelah semalam, gangguan terjadi lagi pada pagi hari ini, sehingga banyak penumpang yang mengalami keterlambatan masuk kerja. "KRL ini belum memenuhi standard manusiawi. Pada jam-jam sibuk, KRL mengalami over kapasitas. Saya sendiri kalau menggunakan KRL sebelum jam 9 pagi, rasanya ngeri," ujarnya, Jumat (4/4).