KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) mempertanyakan kembali rencana PT Angkasa Pura II untuk menaikkan tarif Passenger Service Charge (PSC) per tanggal 1 Maret 2018. Tulus Abadi, Ketua Pengurus Harian YLKI dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Selasa (20/2) mengharapkan adanya penjelasan yang konkrit dan komprehensif kepada publik sebagai pengguna bandara terkait alasan PSC perlu dinaikkan dan seberapa besar biaya produksi per penumpang saat menggunakan bandara. Lebih lanjut Tulus mengatakan agar manajemen PT Angkasa Pura II bisa memberikan jaminan terhadap pelayanan secara terukur dan jelas.
YLKI pertanyakan rencana kenaikan tarif PSC Bandara Soekarno-Hatta
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) mempertanyakan kembali rencana PT Angkasa Pura II untuk menaikkan tarif Passenger Service Charge (PSC) per tanggal 1 Maret 2018. Tulus Abadi, Ketua Pengurus Harian YLKI dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Selasa (20/2) mengharapkan adanya penjelasan yang konkrit dan komprehensif kepada publik sebagai pengguna bandara terkait alasan PSC perlu dinaikkan dan seberapa besar biaya produksi per penumpang saat menggunakan bandara. Lebih lanjut Tulus mengatakan agar manajemen PT Angkasa Pura II bisa memberikan jaminan terhadap pelayanan secara terukur dan jelas.