KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ketua Pengurus Harian Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Tulus Abadi membeberkan aduan dari konsumen selama pandemi corona. Sejak Februari hingga April, pengaduan yang paling banyak terkait masker dan hand sanitizer. "Pengaduan banyak sekali masuk adalah masker dan hand sanitizer. Mencapai 33,30%. Karena waktu itu kita tahu masker sangat langka, harganya mahal dan banyak masker yang abal-abal," ujar Tulus dalam webinar perlindungan konsumen di masa new normal, Kamis (3/9). Tak hanya itu,dia juga mengatakan, saat itu hand sanitizer laku keras dan produk vitamin yang populer sangat jarang ditemukan.
YLKI sebut aduan soal masker dan hand sanitizer paling banyak selama pandemi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ketua Pengurus Harian Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Tulus Abadi membeberkan aduan dari konsumen selama pandemi corona. Sejak Februari hingga April, pengaduan yang paling banyak terkait masker dan hand sanitizer. "Pengaduan banyak sekali masuk adalah masker dan hand sanitizer. Mencapai 33,30%. Karena waktu itu kita tahu masker sangat langka, harganya mahal dan banyak masker yang abal-abal," ujar Tulus dalam webinar perlindungan konsumen di masa new normal, Kamis (3/9). Tak hanya itu,dia juga mengatakan, saat itu hand sanitizer laku keras dan produk vitamin yang populer sangat jarang ditemukan.