KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Yoshinoya, waralaba restoran cepat saji asal Jepang yang terkenal dengan menu beef bowl semakin mantap memperluas jejaknya di Indonesia, bukan hanya dari jumlah gerai, tetapi juga melalui pembaruan konsep dan inovasi layanan yang mengikuti selera serta kebutuhan konsumen modern Restoran Yoshinoya pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2010 di Grand Indonesia. Sejak itu, Yoshinoya Indonesia, yang dioperasikan oleh PT Multirasa Nusantara sebagai pemegang waralaba lokal, terus memperluas jaringannya dengan cepat. Pada akhir 2025, Yoshinoya telah mengoperasikan lebih dari 200 gerai di sekitar 45 kota. Senior Marketing Activation Manager Yoshinoya Indonesia, Zuhdan Kamal mengatakan Yoshinoya Indonesia tak hanya fokus pada pertumbuhan fisik gerai. Perusahaan juga merombak konsep restoran agar lebih modern dan ramah pelanggan.
Yoshinoya Perkuat Inovasi Konsep Restoran dan Menu
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Yoshinoya, waralaba restoran cepat saji asal Jepang yang terkenal dengan menu beef bowl semakin mantap memperluas jejaknya di Indonesia, bukan hanya dari jumlah gerai, tetapi juga melalui pembaruan konsep dan inovasi layanan yang mengikuti selera serta kebutuhan konsumen modern Restoran Yoshinoya pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2010 di Grand Indonesia. Sejak itu, Yoshinoya Indonesia, yang dioperasikan oleh PT Multirasa Nusantara sebagai pemegang waralaba lokal, terus memperluas jaringannya dengan cepat. Pada akhir 2025, Yoshinoya telah mengoperasikan lebih dari 200 gerai di sekitar 45 kota. Senior Marketing Activation Manager Yoshinoya Indonesia, Zuhdan Kamal mengatakan Yoshinoya Indonesia tak hanya fokus pada pertumbuhan fisik gerai. Perusahaan juga merombak konsep restoran agar lebih modern dan ramah pelanggan.
TAG: