Yuk, Bersama Kontan & Qubisa Jadi Makin Expert Enggak Ribet



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kompeten dan sehat secara finansial menjadi impian setiap orang. Dengan mampu mengembangkan diri di dunia kerja dan usaha, orang akan bisa memenuhi kebutuhan hidupnya dan mencapai kesejahteraan.

Mempunyai misi yang sama untuk menciptakan masyarakat  yang makin kompeten dan sehat secara finansial, Kontan dan QuBisa berkolaborasi menggelar program promo bundling Kontan + QuBisa 1 Bulan.

QuBisa adalah perusahaan penyedia konten atau platform belajar online terbesar di Indonesia. Dengan tujuan meningkatkan keterampilan diri dan digital untuk mahasiswa, profesional dan umum, QuBisa sudah menyelenggarakan lebih dari 750 webinar berkualitas dan 4.400 kelas terbaik.

Tentu baik Kontan dan Qubisa mempunyai harapan besar akan kolaborasi ini. Cipta Wahyana, Bussiness GM Kontan sangat optimistis kerja sama ini akan berperan besar dalam mengembangkan masyarakat Indonesia ke depan. Mengingat negara ini akan mendapatkan bonus demografi pada 2030, literasi untuk mencapai kemandirian ekonomi sangat penting bagi gen Z dan milenial sebagai generasi yang akan menikmati bonus demografi nantinya.

“Kontan dan QuBisa sebenarnya sudah berada di jalur yang sama, yaitu edukasi atau literasi. Jadi, Kontan ini banyak melakukan edukasi lewat tulisan, sementara QuBisa aktif dalam bidang pendidikan dan solusi edukasi,” jelas Cipta pada saat kick off program promo Kontan + QuBisa 1 bulan Makin Expert Tanpa Ribet, akhir pekan lalu, Jumat (27/1).

Berhadapan langsung dengan gen Z dan milineal yang banyak mengikuti webinar maupun kelasnya, QuBisa juga melihat adanya kebutuhan secara digital dari dua generasi tersebut. Yakni kebutuhan untuk mengakses berita, pembelajaran hingga literasi tentang investasi dan finansial.

“Dengan kolaborasi antara QuBisa dan Kontan, kami juga ingin memberikan konten-konten yang bermanfaat baik dari sisi soft skill, digital skill, sampai pada berita aktual tentang bisnis dan investasi,” kata Michael Yang, Chief Marketing Officer QuBisa. Secara digital, tentu jangkauan akan lebih meluas  dari Sabang hingga Merauke.

Dalam program bundling Kontan + QuBisa 1 bulan ini, pelanggan akan mendapatkan Kontan Digital Premium Access yang terdiri dari paket berlangganan selama satu bulan Business Insight, E-paper Harian + Mingguan dan arsip E-paper 30 Hari. Sementara Qubisa akan memberikan paket satu bulan berupa akses 30+ webinar, kesempatan cashback GO-PAY 100K per webinar, sertifikat tiap hadir webinar, akses 7000+ microlearning, 1700+ artikel serta bonus tiket gratis event, job fair & concert learning.

Paket Kontan + QuBisa ini hanya  dibanderol Rp 99.000. Pembelian dapat dilakukan melalui Kontan Store dan Website QuBisa mulai Senin, 30 Januari 2023.

Setelah menyelesaikan pembayaran, pelanggan akan mendapatkan email yang berisi kode voucer. Pelanggan yang melakukan pembelian di Kontan Store akan menerima kode voucer untuk langganan produk QuBisa. Sebaliknya, pelanggan yang melakukan transaksi melalui website QuBisa, akan mendapatkan kode voucer Kontan yang dapat ditukarkan melalui website Kontan Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Indah Sulistyorini