Yuk, intip produk Honda yang dapat penghargaan



JAKARTA. Honda, produsen mobil Jepang ternyata tak mau ketinggalan meraih penghargaan sebagai produk otomotif terbaik di Indonesia.

Di ajang Otomotif Award 2012 yang diselenggarakan tabloid Otomotif, Honda sukses meraih 4 penghargaan yang disabet oleh Honda Jazz, Honda CR-V, Honda Freed dan Honda Accord.

All New Honda Jazz misalnya, sukses memboyong penghargaan sebagai The Best Low Hatchback, sebelumnya Honda Jazz pernah meraih gelar tertinggi sebagai Car of The Year di ajang serupa tahun 2009 lalu. Sementara itu New Honda Freed memenangkan penghargaan kategori Best Van. Seperti Honda Jazz, New Honda Freed pernah meraih gelar tertinggi Car of The Year di ajang yang sama tahun 2010. Sedangkan All New Honda CRV dinobatkan sebagai Best Mid SUV Gasoline. Tak mau ketinggalan, Honda Accord juga melengkapi kesuksesan Honda tahun ini dengan meraih gelar sebagai Best Full Sedan.


Tak hanya itu, bengkel resmi Honda juga mendapat penghargaan The Best Customer Facility and Comfort Aftersales. Penghargaan ini dilakukan lewat penilaian alias survey lokasi serta wawancara konsumen yang dilakukan tim Tabloid Otomotif di bengkel resmi Honda.

“Kami bersyukur komitmen Honda untuk selalu menghadirkan produk berkualitas dengan teknologi terdepan,” kata Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor di Jakarta, Kamis ( 22/3).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Asnil Amri