Yuk Intip Rumah Miley Cyrus di Los Angeles, Didesain oleh Sang Ibu lo



MOMSMONEY.ID - Yuk, tengok Rumah mewah milik Miley Cyrus yang didesain oleh sang ibu berikut ini.

Rumah mewah milik Miley Cyrus memiliki warna penuh dengan kayu hitam. Ibu sekaligus desainer rumah Miley Cyrus, Tish Cyrus, mengatakan, di area bagian luar dia menginginkan suasa seperti di hotel yang cantik. 

Dia dan Sanders meningkatkan suasana rock and roll dengan mengecat lubang api menjadi hitam dan trotoarnya pun diwarnai gelap. Seluruh kursi juga menggunakan warna hitam. 


Baca Juga: Kebakaran Hutan di Los Angeles Hanguskan 15.000 Hektar Lahan

Di ruang tamu, dia juga menggunakan warna jelaga dari Benjamin Moore. Untuk lampunya, ia menggunakan lampu gantung monumental baja Blackman Cruz yang digantung di atas kursi santai khusus dan meha kopi.

Di bagian lantai, dia menggunakan kapet super-luxe dari Lawrence of La Bea yang menambahkan kesan nyaman. 

Di sisi lain, Miley Cyrus mengatakan, dia ingin menjaga struktur rumah yang sebenarnya tetap sederhana. Sehingga, perabotan, aksesori, dan foto mereka yang benar-benar berbicara. 

Baca Juga: Tonton 6 Drama Korea Olahraga Terbaik Ini untuk Meriahkan Olimpiade Paris

Tak lupa, Miley Cyrus juga memasukkan piano dari awal 1900-an di ruang duduknya. Tentu ini berkaitan dengan pekerjaan Miley Cyrus untuk menceritakan kisahnya menjadi sebuah lagu yang apik. 

Hal menarik yang muncul di rumah ini adalah kursi merak atau kursi kerang dengan warna ungu, pink dan. biru. Ini adalah kursi kesayangan Miley Cyrus untuk bermain dengan anjing-anjingya. ​

Baca Juga: Ingin Tetap Ada pada Good Vibes, Simak Tips Rahasia dari Bose Ini

Masuk ke area dapur Anda melihat tema baru di dalamnya. Suasana dapur ini cenderung lebih cerah. 

Masuk ke area ruang makan, Miley Cyrus memiliki ruang makan dengan kursi yang cukup besar. Sanders mendesain meja ruang makan kemudian dipasangkan dengan kursi Lawson Fenning yang dilapisi kain Prism dari Pindler. 

Di area studio, langit-langitnya dilukis oleh desainer Brian Robles yang memberikan kesan cahaya aurora. Dilengkapi dengan bantal aneka pola dan warna. 

Baca Juga: 6 Drama Korea Ini Punya Banyak Adegan Ciuman dalam Ceritanya lo

Miley Cyrus juga memiliki ruang nongkrongnya sendiri yang penuh dengan warna-warna cerah. Ruangan ini didesain untuk membuat siapapun yang masuk merasa bahagia di dalamnya. 

Untuk kamar tidurnya, dia menggunakan tempat tidur stainless steel dan kuningan tahun 1980-an. Ia juga membuat kamar tidurnya cenderung gelap dan murung. Sehingga, warna cat yang digunakan Blue Note dari Benjamin Moore. 

Di kamar mandi utamanya, Miley Cyrus memajang hiasan Blue Nude III karya Henri Matisse yang membawa ketenangan elegan. 

Di area belakang rumahnya, Miley Cyrus memiliki kolam renang lagoon-style. Halaman belakangnya ini dibuat mirip seperti rumah masa kecil Miley Cyrus di Nashville. Itu adalah rumah pertanian yang luas tanpa tetangga sehingga dia bebas melakukan apapun di halaman belakangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Benedicta Alvinta