Zaapko jalin kerja sama dengan Bintang Sukses Rajawali sediakan kebutuhan alat berat



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Zaapko, perusahaan e-commerce yang memberikan solusi pengelolaan alat berat yang berlebih dan tidak terpakai menjalin kerja sama dengan PT Bintang Sukses Rajawali dalam membantu menyediakan ekskavator bekas untuk mendukung proyek pertambangan di Kalimantan.

Sebagai informasi, Zaapko adalah platform B2B yang tidak hanya membantu penjual untuk membuat daftar kelebihan inventory dan inventaris bekas, tetapi juga menghubungkan pembeli dengan penjual.

Zaapko menawarkan solusi inovatif  kepada customer dengan memberikan fasilitas kredit yang fleksibel kepada perusahaan pembeli dengan biaya pinjaman yang kompetitif. Pihaknya memiliki beragam mitra kredit yang menyediakan berbagai skema pembiayaan.


Adapun, pembelian ekskavator bekas yang dibutuhkan Bintang Sukses Rajawali terbagi menjadi dua tahap dan difasilitasi oleh Zaapko dengan biaya yang diklaim lebih efisien dan tetap sesuai spesifikasi yang dibutuhkan.

Baca Juga: Fokus pada 4 pilar, begini cara United Tractors jalankan program CSR

Guruprasad Deshpande, CEO Zaapko mengatakan, fokus Zaapko  adalah memastikan pembeli mendapatkan pengembalian terbaik atas aset mereka. Selain itu juga menjaga Total Cost of Ownership (TCO) tetap rendah.

"Untuk penjual, sama pentingnya selalu memeriksa sepintas tingkat inventory mereka dan melikuidasi pada saat dan waktu yang dibutuhkan, alih-alih langsung menghapus inventory. Keuangan perusahaan pasti akan terkena dampak negatif jika inventory yang dimiliki langsung dihapuskan," ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (9/8).

Direktur Bintang Sukses Rajawali. Bachtiar menambahkan, Zaapko telah membantu perusahaan untuk membeli ekskavator bekas yang dibutuhkan.

"Zaapko juga telah mengatur pembiayaan bagi perusahaan untuk membeli ekskavator dengan biaya bunga yang kompetitif. Adapun Zaapko juga mengelola perusahaan dengan professional," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto