JAKARTA. Zalora membuka toko offline bernama The ZALORA Shop di mall Kota Kasablanka (Kokas), Jakarta. Portal belanja fashion online ini berencana mengedukasi pasar dengan membuka toko offline. Managing Director Zalora Indonesia Frederik Thomassen menyatakan, hal ini adalah bagian dari strategi Zalora untuk mendorong pengunjung di toko offline berbelanja secara online. "Industri belanja online di Indonesia masih bayi, penetrasinya saja sekitar 0,1% dari bisnis retail. Strategi Zalora dengan membuka offline store dan tetap fokus pada bisnis online, tentu akan meningkatkan pengalaman dan kepercayaan pelanggan," ujarnya, Kamis (4/12).
Zalora buka gerai fisik di Kota Kasablanka
JAKARTA. Zalora membuka toko offline bernama The ZALORA Shop di mall Kota Kasablanka (Kokas), Jakarta. Portal belanja fashion online ini berencana mengedukasi pasar dengan membuka toko offline. Managing Director Zalora Indonesia Frederik Thomassen menyatakan, hal ini adalah bagian dari strategi Zalora untuk mendorong pengunjung di toko offline berbelanja secara online. "Industri belanja online di Indonesia masih bayi, penetrasinya saja sekitar 0,1% dari bisnis retail. Strategi Zalora dengan membuka offline store dan tetap fokus pada bisnis online, tentu akan meningkatkan pengalaman dan kepercayaan pelanggan," ujarnya, Kamis (4/12).