KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penjualan Zalora di bulan Ramadan 2018 meningkat. Berdasarkan data internal Zalora, penjualan tercatat tumbuh 25 kali lipat dibandingkan hari biasa. “Untuk mengantisipasi lonjakan penjualan menyambut Hari Raya, Zalora bekerjasama dengan banyak label lokal dan internasional untuk menyiapkan berbagai pilihan produk berkualitas. Selain itu, kami juga berkolaborasi dengan delapan top desainer busana muslim Indonesia untuk meluncurkan koleksi eksklusif dengan Zalora,” kata Anthony Fung, CEO Zalora Indonesia dalam keterangan tertulis, Rabu (13/6). Menurut Anthony selama Ramadan terjadi peningkatan belanja pelanggan pada saat sahur. Tercatat juga peningkatan aktivitas belanja pada pelanggan yang berumur 21 tahun-35 tahun, dimana 70% dari total transaksi Zalora berasal dari grup umur tersebut.
Zalora bukukan peningkatan penjualan 25 kali lipat selama Ramadan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penjualan Zalora di bulan Ramadan 2018 meningkat. Berdasarkan data internal Zalora, penjualan tercatat tumbuh 25 kali lipat dibandingkan hari biasa. “Untuk mengantisipasi lonjakan penjualan menyambut Hari Raya, Zalora bekerjasama dengan banyak label lokal dan internasional untuk menyiapkan berbagai pilihan produk berkualitas. Selain itu, kami juga berkolaborasi dengan delapan top desainer busana muslim Indonesia untuk meluncurkan koleksi eksklusif dengan Zalora,” kata Anthony Fung, CEO Zalora Indonesia dalam keterangan tertulis, Rabu (13/6). Menurut Anthony selama Ramadan terjadi peningkatan belanja pelanggan pada saat sahur. Tercatat juga peningkatan aktivitas belanja pada pelanggan yang berumur 21 tahun-35 tahun, dimana 70% dari total transaksi Zalora berasal dari grup umur tersebut.