JAKARTA. Salah satu pemain besar di industri e-commerce Indonesia saat ini, Zalora Indonesia, berupaya keras untuk memenangi hati pasar konsumen online di Indonesia. Sebagai strategi untuk berbeda dengan pesaingnya di pasar online, Zalora Indonesia mulai bekerja sama dengan desainer lokal untuk menghadirkan produk fashion secara eksklusif di website Zalora. Zalora Indonesia memulai komitmennya untuk menghadirkan produk eksklusif, salah satunya bekerja sama dengan desainer Indonesia, Billy Tjong. Nantinya Billy Tjong akan menyediakan 37 produk eksklusif bagi Zalora. Menurut Billy Tjong kepada KONTAN, saat peluncuran kerja sama di SKYE, Kamis (25/9), kerja sama ini masih sebatas 37 produk. Namun ke depannya diharapkan akan berlanjut jika respon pasar positif. Hal yang sama disampaikan oleh pihak Zalora yang diwakili oleh Anthony Fung, Managing Director Zalora Indonesia.
Zalora fokus kerja sama dengan desainer lokal
JAKARTA. Salah satu pemain besar di industri e-commerce Indonesia saat ini, Zalora Indonesia, berupaya keras untuk memenangi hati pasar konsumen online di Indonesia. Sebagai strategi untuk berbeda dengan pesaingnya di pasar online, Zalora Indonesia mulai bekerja sama dengan desainer lokal untuk menghadirkan produk fashion secara eksklusif di website Zalora. Zalora Indonesia memulai komitmennya untuk menghadirkan produk eksklusif, salah satunya bekerja sama dengan desainer Indonesia, Billy Tjong. Nantinya Billy Tjong akan menyediakan 37 produk eksklusif bagi Zalora. Menurut Billy Tjong kepada KONTAN, saat peluncuran kerja sama di SKYE, Kamis (25/9), kerja sama ini masih sebatas 37 produk. Namun ke depannya diharapkan akan berlanjut jika respon pasar positif. Hal yang sama disampaikan oleh pihak Zalora yang diwakili oleh Anthony Fung, Managing Director Zalora Indonesia.