KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), minat masyarakat untuk berbelanja online, termasuk belanja barang fashion, meningkat secara cukup signifikan. Hal ini turut meningkatkan transaksi OVO di e-commerce selama pandemi. Melihat peluang pertumbuhan tersebut, mulai 12 November 2020, OVO menggandeng Zalora, online commerce yang fokus pada produk fesyen dan kecantikan ini menghadirkan layanan pembayaran pada platform Zalora agar konsumen dapat menikmati pengalaman belanja yang lebih mudah, aman dan menyenangkan. "Kami melihat tren pergeseran transaksi ke arah digital dan penjualan secara online yang terus meningkat selama masa pandemi, khususnya di online commerce," kata Head of Corporate Communications OVO Harumi Supit dalam keterangan pers, Kamis (19/11).
Zalora gandeng OVO untuk beri layanan pembayaran online
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), minat masyarakat untuk berbelanja online, termasuk belanja barang fashion, meningkat secara cukup signifikan. Hal ini turut meningkatkan transaksi OVO di e-commerce selama pandemi. Melihat peluang pertumbuhan tersebut, mulai 12 November 2020, OVO menggandeng Zalora, online commerce yang fokus pada produk fesyen dan kecantikan ini menghadirkan layanan pembayaran pada platform Zalora agar konsumen dapat menikmati pengalaman belanja yang lebih mudah, aman dan menyenangkan. "Kami melihat tren pergeseran transaksi ke arah digital dan penjualan secara online yang terus meningkat selama masa pandemi, khususnya di online commerce," kata Head of Corporate Communications OVO Harumi Supit dalam keterangan pers, Kamis (19/11).