JAKARTA. Genap berusia dua tahun berbisnis di Indonesia, Zalora Indonesia mulai berbenah. Apalagi, induk usaha Zalora South Asia mendapat suntikan dana segar dari investor Acces Industries & Scopia sebesar US$ 112 juta Desember tahun lalu. Menurut Anggita Vela Lidia, Business Development and Public Relation Manager Zalora, dana sebesar itu untuk ekspansi Zalora South Asia yang ada di delapan negara, termasuk Indonesia. "Bentuk ekspansinya seperti penambahan brand, marketing budget, dan menambah area logistik," katanya, Senin (21/4). Anggita menjelaskan lebih lanjut, merek-merek (brand) yang bakal ada di situs belanja online ini bakal bertambah. Ia menyebut, ada beberapa merek ternama yang bisa dibeli di Zalora, yakni Mango dan River Island.
Zalora siap tambah merek dan logistik
JAKARTA. Genap berusia dua tahun berbisnis di Indonesia, Zalora Indonesia mulai berbenah. Apalagi, induk usaha Zalora South Asia mendapat suntikan dana segar dari investor Acces Industries & Scopia sebesar US$ 112 juta Desember tahun lalu. Menurut Anggita Vela Lidia, Business Development and Public Relation Manager Zalora, dana sebesar itu untuk ekspansi Zalora South Asia yang ada di delapan negara, termasuk Indonesia. "Bentuk ekspansinya seperti penambahan brand, marketing budget, dan menambah area logistik," katanya, Senin (21/4). Anggita menjelaskan lebih lanjut, merek-merek (brand) yang bakal ada di situs belanja online ini bakal bertambah. Ia menyebut, ada beberapa merek ternama yang bisa dibeli di Zalora, yakni Mango dan River Island.