MOMSMONEY.ID - Platform e-commerce fashion, Zalora yakin permintaan konsumen akan fesyen lokal terbilang positif. Commercial Director Zalora Indonesia, Victor Yap menilai perkembangan brand fesyen lokal tak dipungkiri kian melesat. Dengan kemampuan para pelaku bisnis fesyen lokal memasarkan maka Victor meyakini bahwa permintaan masyarakat bisa positif. “Permintaan brand fesyen lokal sangat positif. Tinggal bagaimana para pelaku brand fesyen lokal mengadaptasi strategi pemasaran yang benar,” ujar Victor kepada KONTAN usai pagelaran ZALORAYA, Jumat (23/2). Lebih lanjut, Victor menyebut permintaan brand fesyen lokal di platform Zalora pun tak kalah dari brand fesyen luar negeri. Hingga kini, kata Victor permintaan fesyen lokal di Zalora 50% dan untuk fesyen mancanegara juga 50%.
Zalora Yakin Permintaan Brand Fesyen Lokal Positif
MOMSMONEY.ID - Platform e-commerce fashion, Zalora yakin permintaan konsumen akan fesyen lokal terbilang positif. Commercial Director Zalora Indonesia, Victor Yap menilai perkembangan brand fesyen lokal tak dipungkiri kian melesat. Dengan kemampuan para pelaku bisnis fesyen lokal memasarkan maka Victor meyakini bahwa permintaan masyarakat bisa positif. “Permintaan brand fesyen lokal sangat positif. Tinggal bagaimana para pelaku brand fesyen lokal mengadaptasi strategi pemasaran yang benar,” ujar Victor kepada KONTAN usai pagelaran ZALORAYA, Jumat (23/2). Lebih lanjut, Victor menyebut permintaan brand fesyen lokal di platform Zalora pun tak kalah dari brand fesyen luar negeri. Hingga kini, kata Victor permintaan fesyen lokal di Zalora 50% dan untuk fesyen mancanegara juga 50%.