JAKARTA. Ketika Foodpanda memilih menutup bisnisnya di Indonesia, Zomato justru melipatgandakan usaha mereka di industri ini. Karthik Shetty Country Manager, Zomato Indonesia mengatakan, Zomato menghubungkan fitur sosial yang baru di Zomato aplikasi pihak ketiga, Aplikasi pihak ketiga yang kali ini diintegrasikan adalah, Instagram dan Uber. Sehingga, Zomato akan semakin lengkap dalam menyediakan informasi mengenai berbagai tempat makan, termasuk daftar makanan, foto, ulasan, hingga rating. Dengan adanya integrasi ini, pengguna Zomato juga dengan mudah menciptakan jaringan pecinta kuliner mereka sendiri, membagikan berbagai koleksi dan rekomendasi istimewa di media sosial, juga memesan Uber melalui aplikasi untuk membawa mereka ke restoran pilihan.
Zomato kerja sama dengan Uber & Instagram
JAKARTA. Ketika Foodpanda memilih menutup bisnisnya di Indonesia, Zomato justru melipatgandakan usaha mereka di industri ini. Karthik Shetty Country Manager, Zomato Indonesia mengatakan, Zomato menghubungkan fitur sosial yang baru di Zomato aplikasi pihak ketiga, Aplikasi pihak ketiga yang kali ini diintegrasikan adalah, Instagram dan Uber. Sehingga, Zomato akan semakin lengkap dalam menyediakan informasi mengenai berbagai tempat makan, termasuk daftar makanan, foto, ulasan, hingga rating. Dengan adanya integrasi ini, pengguna Zomato juga dengan mudah menciptakan jaringan pecinta kuliner mereka sendiri, membagikan berbagai koleksi dan rekomendasi istimewa di media sosial, juga memesan Uber melalui aplikasi untuk membawa mereka ke restoran pilihan.