JAKARTA. Boleh saja banyak pihak mulai pesimis dengan perolehan premi unitlink. Tetapi tidak demikian dengan PT Zurich Topas Life (ZTL). Asuransi jiwa yang resmi beroperasi sejak Februari 2012 ini optimistis asuransi berbasis investasi masih tumbuh besar. Bahkan, anak usaha perusahaan asal Swiss ini berharap kontribusi unitlink bisa lebih dari 70% dari total perolehan premi mereka. Hal ini disampaikan oleh Oemin Handajanto, chief executive officer (CEO) dan Presiden Direktur ZTL di Jakarta, Senin (9/4). "Sekali pilih, bisa sekalian investasi dan mendapat perlindungan," ujarnya, Senin (9/4). Produk unitlink andalan ZTL adalah Prestigio. Untuk mencapai target, produk asuransi jiwa mereka akan didistribusikan lewat jalur keagenan, bank, serta telemarketing.
ZTL target kontribusi unitlink 70%
JAKARTA. Boleh saja banyak pihak mulai pesimis dengan perolehan premi unitlink. Tetapi tidak demikian dengan PT Zurich Topas Life (ZTL). Asuransi jiwa yang resmi beroperasi sejak Februari 2012 ini optimistis asuransi berbasis investasi masih tumbuh besar. Bahkan, anak usaha perusahaan asal Swiss ini berharap kontribusi unitlink bisa lebih dari 70% dari total perolehan premi mereka. Hal ini disampaikan oleh Oemin Handajanto, chief executive officer (CEO) dan Presiden Direktur ZTL di Jakarta, Senin (9/4). "Sekali pilih, bisa sekalian investasi dan mendapat perlindungan," ujarnya, Senin (9/4). Produk unitlink andalan ZTL adalah Prestigio. Untuk mencapai target, produk asuransi jiwa mereka akan didistribusikan lewat jalur keagenan, bank, serta telemarketing.