Zurich Gandeng Bank Mayapada Pasarkan PAYDI



MOMSMONEY.ID - Ada produk terbaru dari PT Zurich Topas Life (Zurich Life) yang berkolaborasi dengan PT Bank Mayapada Internasional Tbk. Kedua perusahaan ini meluncurkan Produk Asuransi Yang Dikaitkan dengan Investasi (PAYDI), Zurich Family Gen Assurance. Produk ini menawarkan terobosan dalam proteksi jiwa, kesehatan, sekaligus investasi dalam satu polis asuransi dengan total nilai manfaat hingga 385%. 

Dengan kerja sama melalui bancassurance, produk ini bertujuan untuk membantu nasabah dalam mempersiapkan nafkah lanjutan. 

PT Zurich Topas Life melihat bahwa fokus kebutuhan asuransi menjadi lebih tinggi di kalangan keluarga, baik untuk diri sendiri sebagai orang tua, maupun untuk keluarga dan anak-anak mereka, hingga upaya menjaga stabilitas keuangan untuk masa mendatang. Melalui Zurich Family Gen Assurance ini memberikan perlindungan optimal, serta membantu nasabah untuk mempersiapkan nafkah lanjutan guna menjaga stabilitas ekonomi keluarga.


Kolaborasi Bank Mayapada dan Zurich ini untuk menawarkan layanan perbankan dan asuransi yang terintegrasi, yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan perencanaan keuangan yang lebih baik bagi nasabah. Kerja sama ini merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk memperluas portofolio layanan dan menjangkau lebih banyak nasabah dengan kebutuhan finansial yang beragam.

Baca Juga: Bebas dari Guyuran Hujan, Ini Prakiraan Cuaca Bekasi, Depok dan Bogor Besok (12/7)

Zurich Family Gen Assurance juga menawarkan jaminan polis yang tetap aktif selama premi dasar dan premi top-up berkala tetap dibayarkan, serta manfaat pertanggungan karena kecelakaan hingga Rp 3 miliar. Sebagai manfaat tambahan, tersedia Zurich Family Termlink untuk uang pertanggungan jiwa sesuai kebutuhan keluarga. 

Lebih lanjut, produk ini dirancang dengan mengutamakan fleksibilitas untuk menentukan manfaat tambahan, mulai dari tambahan manfaat pertanggungan jiwa, manfaat rawat inap, penyakit kritis, tutup usia, hingga pembebasan premi. Selain itu, nasabah juga fleksibel menentukan masa perpanjangan asuransi hingga usia 99 tahun.

Dengan mengakses Zurich Family Gen Assurance melalui Bank Mayapada, nasabah dapat memperoleh penawaran khusus, yaitu customer reward sebesar 5%.

Kemitraan ini menunjukkan langkah proaktif Bank Mayapada dalam diversifikasi layanan dan penawaran produk finansial yang lebih komprehensif, sekaligus menegaskan posisi Bank Mayapada dan Zurich sebagai mitra penyedia layanan perbankan dan asuransi yang mampu memenuhi kebutuhan berbagai segmen pasar di Indonesia.

Baca Juga: Serial Serial Fantasi Tentang Tukar Jiwa di Viu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Nina Dwiantika