JAKARTA. PT Zurich Insurance Indonesia semakin gencar mengembangkan asuransi properti untuk pasar ritel dan usaha kecil menengah (UKM). Maklum, bisnis asuransi properti menjadi penyumbang terbesar hingga 60% dari total keseluruhan bisnis Zurich saat ini. Wirahadi Suryana, Corporate & Commercial Director Zurich Insurance Indonesia mengatakan, asuransi properti merupakan salah satu penyokong utama sektor asuransi umum di Indonesia. Saat ini banyak orang beranggapan bahwa asuransi properti itu mahal, padahal jika dihitung perbaikan atas properti yang rusak karena musibah dan tidak diasuransikan justru akan jauh lebih merugikan. "Dengan mengasuransikan properti bisnis yang kita miliki, secara tidak langsung kita juga mengamankan investasi jangka panjang," katanya di Jakarta, Rabu (7/6).
Zurich Indonesia fokus genjot pasar ritel dan UKM
JAKARTA. PT Zurich Insurance Indonesia semakin gencar mengembangkan asuransi properti untuk pasar ritel dan usaha kecil menengah (UKM). Maklum, bisnis asuransi properti menjadi penyumbang terbesar hingga 60% dari total keseluruhan bisnis Zurich saat ini. Wirahadi Suryana, Corporate & Commercial Director Zurich Insurance Indonesia mengatakan, asuransi properti merupakan salah satu penyokong utama sektor asuransi umum di Indonesia. Saat ini banyak orang beranggapan bahwa asuransi properti itu mahal, padahal jika dihitung perbaikan atas properti yang rusak karena musibah dan tidak diasuransikan justru akan jauh lebih merugikan. "Dengan mengasuransikan properti bisnis yang kita miliki, secara tidak langsung kita juga mengamankan investasi jangka panjang," katanya di Jakarta, Rabu (7/6).