KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Zurich Topas Life terus melanjutkan ekspansi. Kali ini, salah satu perusahaan asuransi jiwa joint venture ini meresmikan pembukaan kantor keagenan keempatnya di Surabaya, yang berlokasi di daerah Bengawan. Peresmian kantor keagenan ini merupakan salah satu realisasi strategi perusahaan untuk memperluas pasar sekaligus menyediakan wadah operasional bagi tim agen pemasar asuransi di Jawa Timur khususnya Surabaya. Chief Strategy and Operating Officer Zurich Topas Life Sutikno Sjarif bilang pihaknya sangat mengapresiasi pertumbuhan tenaga agen yang sangat besar di Surabaya. Hal ini merupakan refleksi dari tumbuhnya minat pasar dan kepercayaan terhadap produk kami di daerah. Dalam menjalankan bisnis, Zurich menurutnya selalu fokus pada tiga hal, yaitu kualitas pelayanan dan pengalaman yang ditawarkan kepada nasabah, kemudahan serta inovasi produk yang sesuai dengan kebutuhan dan karakter masyarakat. Di Indonesia sendiri, agen dinilai masih menjadi garda terdepan yang menjembatani penyediaan akses serta edukasi asuransi kepada masyarakat.
Zurich perluas ekspansi ke Surabaya
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Zurich Topas Life terus melanjutkan ekspansi. Kali ini, salah satu perusahaan asuransi jiwa joint venture ini meresmikan pembukaan kantor keagenan keempatnya di Surabaya, yang berlokasi di daerah Bengawan. Peresmian kantor keagenan ini merupakan salah satu realisasi strategi perusahaan untuk memperluas pasar sekaligus menyediakan wadah operasional bagi tim agen pemasar asuransi di Jawa Timur khususnya Surabaya. Chief Strategy and Operating Officer Zurich Topas Life Sutikno Sjarif bilang pihaknya sangat mengapresiasi pertumbuhan tenaga agen yang sangat besar di Surabaya. Hal ini merupakan refleksi dari tumbuhnya minat pasar dan kepercayaan terhadap produk kami di daerah. Dalam menjalankan bisnis, Zurich menurutnya selalu fokus pada tiga hal, yaitu kualitas pelayanan dan pengalaman yang ditawarkan kepada nasabah, kemudahan serta inovasi produk yang sesuai dengan kebutuhan dan karakter masyarakat. Di Indonesia sendiri, agen dinilai masih menjadi garda terdepan yang menjembatani penyediaan akses serta edukasi asuransi kepada masyarakat.