KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (Zurich) berhasil meraup Rp 20 miliar dari penjualan polis asuransi perjalanan di tengah tren mudik lebaran tahun lalu. Di tahun 2023, Zurich menargetkan pendapatan penjualan tersebut meningkat 50% dari tahun sebelumnya. “Karena pelanggan kami kembali ke pola yang lebih normal, juga dengan durasi liburan yang lebih lama. Kami optimistis dapat tumbuh,”ujar Direktur Utama Zurich Edhi Tjahja Negara kepada Kontan.co.id, Senin (27/3). Untuk mewujudkan optimisme tersebut, Zurich telah mempersiapkan strategi dan promosi khusus. Tahun ini mereka baru saja meluncurkan versi terbaru dari kampanye pemasarannya yang punya tagline BarengJadiLebih.
Zurich Targetkan Penjualan Polis Asuransi Perjalanan Naik 50%, Begini Strateginya
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (Zurich) berhasil meraup Rp 20 miliar dari penjualan polis asuransi perjalanan di tengah tren mudik lebaran tahun lalu. Di tahun 2023, Zurich menargetkan pendapatan penjualan tersebut meningkat 50% dari tahun sebelumnya. “Karena pelanggan kami kembali ke pola yang lebih normal, juga dengan durasi liburan yang lebih lama. Kami optimistis dapat tumbuh,”ujar Direktur Utama Zurich Edhi Tjahja Negara kepada Kontan.co.id, Senin (27/3). Untuk mewujudkan optimisme tersebut, Zurich telah mempersiapkan strategi dan promosi khusus. Tahun ini mereka baru saja meluncurkan versi terbaru dari kampanye pemasarannya yang punya tagline BarengJadiLebih.