KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Prospek produk tradisional diyakini masih bisa tumbuh cemerlang. Hal ini juga menjadi alasan PT Zurich Topas Life makin serius mengembangkan produk tersebut. Head of Bancassurance Zurich Topas Life Risye Dilianti mengatakan, pemahaman tentang pentingnya berasuransi memang masih jadi kendala belum tingginya penetrasi masyarakat mengenai proteksi diri. Dengan begitu, masih perlunya sosialisasi dan komunikasi yang masif dalam rangka mendorong pertumbuhan asuransi. Saat ini dia bilang, porsi produk tradisional terbilang masih belum tinggi ketimbang produk unitlink yang masing-masing berkontribusi 20% dan 80%. Nah, dengan demikian, masih besarnya ceruk pasar juga turut dimanfaatkan oleh perusahaan.
Zurich Topas sasar kalangan menengah untuk produk asuransi tradisional
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Prospek produk tradisional diyakini masih bisa tumbuh cemerlang. Hal ini juga menjadi alasan PT Zurich Topas Life makin serius mengembangkan produk tersebut. Head of Bancassurance Zurich Topas Life Risye Dilianti mengatakan, pemahaman tentang pentingnya berasuransi memang masih jadi kendala belum tingginya penetrasi masyarakat mengenai proteksi diri. Dengan begitu, masih perlunya sosialisasi dan komunikasi yang masif dalam rangka mendorong pertumbuhan asuransi. Saat ini dia bilang, porsi produk tradisional terbilang masih belum tinggi ketimbang produk unitlink yang masing-masing berkontribusi 20% dan 80%. Nah, dengan demikian, masih besarnya ceruk pasar juga turut dimanfaatkan oleh perusahaan.