KONTAN.CO.ID - Zymuno, yang merupakan salah satu merek madu dengan bahan herbal terkemuka di Indonesia ( dikenal dikategori "honey plus"), telah berhasil meraih penghargaan bergengsi Best TikTok Brand dalam ajang Kalodata Indonesia Social Commerce Conference Award (KISCC) 2024. Penghargaan ini menjelaskan bahwa Zymuno sebagai brand yang berkembang pesat menunjukkan keunggulan dalam menciptakan konten yang menarik dan menghibur, serta strategi pemasaran konten yang efektif membuat Zymuno berhasil membangun komunitas yang loyal. Penghargaan Kalodata ini ditujukan untuk mengapresiasi kreator, brand, edukator, serta agensi yang telah berhasil memanfaatkan platform TikTok secara optimal dalam strategi pemasaran mereka untuk menjangkau audiens lebih luas dan mendorong pertumbuhan bisnis. Penilaian terhadap brand dilakukan dengan mempertimbangkan berbagai metrik, seperti engagement, pertumbuhan followers, penjualan, dan kualitas konten. Penghargaan ini menekankan bahwa Zymuno berhasil menghadirkan inovasi dan konten menarik dalam menjangkau audiens melalui TikTok, sekaligus menjaga stabilitas kinerja penjualan mereka di Shop Tokopedia. Konten yang dijadikan sebagai penilaian ini dilihat dari video produk unboxing, challenge, review produk, dan konten edukasi.
Zymuno Hadirkan Inovasi di Dunia Herbal, Raih Best TikTok Brand Award di KISCC 2024
KONTAN.CO.ID - Zymuno, yang merupakan salah satu merek madu dengan bahan herbal terkemuka di Indonesia ( dikenal dikategori "honey plus"), telah berhasil meraih penghargaan bergengsi Best TikTok Brand dalam ajang Kalodata Indonesia Social Commerce Conference Award (KISCC) 2024. Penghargaan ini menjelaskan bahwa Zymuno sebagai brand yang berkembang pesat menunjukkan keunggulan dalam menciptakan konten yang menarik dan menghibur, serta strategi pemasaran konten yang efektif membuat Zymuno berhasil membangun komunitas yang loyal. Penghargaan Kalodata ini ditujukan untuk mengapresiasi kreator, brand, edukator, serta agensi yang telah berhasil memanfaatkan platform TikTok secara optimal dalam strategi pemasaran mereka untuk menjangkau audiens lebih luas dan mendorong pertumbuhan bisnis. Penilaian terhadap brand dilakukan dengan mempertimbangkan berbagai metrik, seperti engagement, pertumbuhan followers, penjualan, dan kualitas konten. Penghargaan ini menekankan bahwa Zymuno berhasil menghadirkan inovasi dan konten menarik dalam menjangkau audiens melalui TikTok, sekaligus menjaga stabilitas kinerja penjualan mereka di Shop Tokopedia. Konten yang dijadikan sebagai penilaian ini dilihat dari video produk unboxing, challenge, review produk, dan konten edukasi.
TAG: