Zymuno Hadirkan Inovasi di Dunia Herbal, Raih Best TikTok Brand Award di KISCC 2024



KONTAN.CO.ID - Zymuno, yang merupakan salah satu merek madu dengan bahan herbal terkemuka di Indonesia ( dikenal dikategori "honey plus"), telah berhasil meraih penghargaan bergengsi Best TikTok Brand dalam ajang Kalodata Indonesia Social Commerce Conference Award (KISCC) 2024. Penghargaan ini menjelaskan bahwa Zymuno sebagai brand yang berkembang pesat menunjukkan keunggulan dalam menciptakan konten yang menarik dan menghibur, serta strategi pemasaran konten yang efektif membuat Zymuno berhasil membangun komunitas yang loyal.

Penghargaan Kalodata ini ditujukan untuk mengapresiasi kreator, brand, edukator, serta agensi yang telah berhasil memanfaatkan platform TikTok secara optimal dalam strategi pemasaran mereka untuk menjangkau audiens lebih luas dan mendorong pertumbuhan bisnis. Penilaian terhadap brand dilakukan dengan mempertimbangkan berbagai metrik, seperti engagement, pertumbuhan followers, penjualan, dan kualitas konten.

Penghargaan ini menekankan bahwa Zymuno berhasil menghadirkan inovasi dan konten menarik dalam menjangkau audiens melalui TikTok, sekaligus menjaga stabilitas kinerja penjualan mereka di Shop Tokopedia. Konten yang dijadikan sebagai penilaian ini dilihat dari video produk unboxing, challenge, review produk, dan konten edukasi.


Proses penilaian ini juga melalui analisis performa konten di TikTok, dengan fokus pada tingkat kreativitas dan dampak sosial dari setiap kampanye yang dijalankan. Hal ini juga menjadi momentum bagi Zymuno untuk terus memperkuat posisinya di kategori madu plus herbal Indonesia serta semakin memperluas jangkauan konsumen di era digital.

Tahun ini, Kalodata Indonesia Social Commerce Conference Award (KISCC) berlangsung pada tanggal 27 September 2024 di The Hall Patiunus, Jakarta Selatan. Dengan mendapatkan sebuah penghargaan ini, Zymuno unggul dalam hal kreativitas dan inovasi dalam pembuatan konten. Selain itu, Zymuno juga sangat aktif dalam berinteraksi dengan followers dan memberikan respon yang cepat terhadap komentar dan pertanyaan.

Dimas Wicaksono selaku VP Digital Sales Zymuno mengungkapkan, “Keberhasilan Zymuno, dalam meraih sebuah penghargaan pada kategori Best TikTok Brand di KISCC 2024 menunjukkan bahwa kekuatan digital era sekarang berpengaruh besar terhadap sebuah produk.

Di mana adanya sosial media dan e-commerce, brand dan konsumen dapat berinteraksi secara langsung meski tidak di tempat yang sama. Tentunya kami sangat bangga dengan sebuah pencapaian ini, dan berkomitmen untuk selalu menjaga dan meningkatkan kualitas”.

Lebih lanjut, Dimas Wicaksono menambahkan bahwa keberhasilan Zymuno meraih penghargaan ini mencerminkan inovasi dalam menggunakan platform digital, terutama TikTok sebagai alat pemasaran yang efektif. Mereka tidak hanya mampu menjangkau audiens yang lebih luas, tetapi juga memperkuat interaksi dengan konsumen melalui konten yang relevan dan informatif.

Christian Denny Citra, Direktur Operasional Kalodata Indonesia, menjelaskan, "Penghargaan Best TikTok Brand oleh Kalodata adalah pengakuan penting untuk brand yang berhasil melakukan inovasi dan memahami strategi pemasaran digital khususnya TikTok Shop. Salah satunya Zymuno sebagai bukti nyata dari dedikasinya dalam memahami perilaku konsumen dan menggunakan platform digital dengan sangat efektif"

Penghargaan Best TikTok Brand Award pada brand Zymuno juga sekaligus harapan agar produk ini, sebagai bahan herbal selalu berinovasi dan menjadi inspirasi bagi brand lain khususnya di dunia herbal.

Zymuno berkomitmen untuk mempertahankan pertumbuhannya dan terus memberikan solusi kesehatan terbaik untuk masyarakat melalui bahan herbal yang tumbuh dari tanah indonesia. Penghargaan ini diharapkan dapat semakin memperkuat posisi Zymuno sebagai brand madu plus herbal yang terpercaya dan inovatif di Indonesia.

Tentang Zymuno

Zymuno adalah madu plus herbal berkualitas yang terbuat dari campuran bahan alami seperti meniran hijau, daun kelor, temulawak, temu putih, dan madu. Produk ini diformulasikan untuk membantu menjaga daya tahan tubuh serta mendukung kondisi kesehatan penderita kanker melalui pendekatan herbal tradisional.

Baca Juga: Mudah dan Praktis! Cara Terbaik Konsumsi Kunyit untuk Mengobati Sakit Tenggorokan

Selanjutnya: BI Rate Turun Jadi 6%, Begini Strategi Investasi Zurich Syariah

Menarik Dibaca: Destinasi Wisata Ramah bagi Keluarga di Hong Kong ala Tiket.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti
TAG: