Jakarta, 30 Desember 2021 – 3 Indonesia bersinergi bersama Rumah Zakat menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak oleh bencana alam erupsi dan banjir lahar dingin Gunung Semeru di Jawa Timur. Bantuan disalurkan dalam bentuk pemberian paket darurat seperti makanan siap saji, air mineral, perlengkapan sekolah, serta perlengkapan bayi dan balita. Paket bantuan diberikan di dua titik lokasi pengungsian di Desa Penanggal dan Desa Sumbermujur. M. Buldansyah, Deputy Presiden Direktur dan Chief Sales Officer 3 Indonesia mengatakan, “Kami turut berduka cita yang mendalam kepada seluruh korban dan masyarakat yang terdampak bencana alam erupsi Gunung Semeru. Melalui aktivitas Tri Peduli ini kami berharap dapat sedikit membantu dan meringankan beban para korban sekaligus sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat khususnya pelanggan 3 disana, agar kuat menghadapi musibah ini dan dapat segera kembali beraktivitas secara normal. Kami juga senantiasa memastikan layanan 3 di Kabupaten Lumajang dan sekitarnya berjalan dengan baik agar masyarakat dapat berkomunikasi lancar dengan kerabat dan keluarga mereka.”
3 Indonesia Salurkan Bantuan untuk Masyarakat Terdampak Erupsi Gunung Semeru
Jakarta, 30 Desember 2021 – 3 Indonesia bersinergi bersama Rumah Zakat menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak oleh bencana alam erupsi dan banjir lahar dingin Gunung Semeru di Jawa Timur. Bantuan disalurkan dalam bentuk pemberian paket darurat seperti makanan siap saji, air mineral, perlengkapan sekolah, serta perlengkapan bayi dan balita. Paket bantuan diberikan di dua titik lokasi pengungsian di Desa Penanggal dan Desa Sumbermujur. M. Buldansyah, Deputy Presiden Direktur dan Chief Sales Officer 3 Indonesia mengatakan, “Kami turut berduka cita yang mendalam kepada seluruh korban dan masyarakat yang terdampak bencana alam erupsi Gunung Semeru. Melalui aktivitas Tri Peduli ini kami berharap dapat sedikit membantu dan meringankan beban para korban sekaligus sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat khususnya pelanggan 3 disana, agar kuat menghadapi musibah ini dan dapat segera kembali beraktivitas secara normal. Kami juga senantiasa memastikan layanan 3 di Kabupaten Lumajang dan sekitarnya berjalan dengan baik agar masyarakat dapat berkomunikasi lancar dengan kerabat dan keluarga mereka.”
Publisher