JAKARTA, 31 Maret 2017 - Menuju ulang tahunnya yang pertama, Alfacart.com e-Commerce dengan jaringan online to offline (O2O) terbesar seIndonesia mengumumkan Alfacart.com versi 2.0. CEO Alfacart.com Catherine Sutjahyo menegaskan "Alfacart sebagai salah satu start up, harus siap berubah seiring kebutuhan untuk selalu berinovasi. Versi 2.0 ini kami usung setelah melihat perkembangan perusahaan kami yang begitu pesat melalui strategi O2O yang telah kami pilih ketika masuk saat itu serta mempertimbangkan kebutuhan masyarakat modern di Indonesia. Selama 10 bulan ini kami melihat, konsep O2O telah menjadi kunci keberhasilan Alfacart.com menjadi e-Commerce terbesar di Indonesia untuk barang kebutuhan sehari-hari. "
Alfacart 2.0 : Fokus Kembangkan O2O di Luar Jaringan Alfamart
JAKARTA, 31 Maret 2017 - Menuju ulang tahunnya yang pertama, Alfacart.com e-Commerce dengan jaringan online to offline (O2O) terbesar seIndonesia mengumumkan Alfacart.com versi 2.0. CEO Alfacart.com Catherine Sutjahyo menegaskan "Alfacart sebagai salah satu start up, harus siap berubah seiring kebutuhan untuk selalu berinovasi. Versi 2.0 ini kami usung setelah melihat perkembangan perusahaan kami yang begitu pesat melalui strategi O2O yang telah kami pilih ketika masuk saat itu serta mempertimbangkan kebutuhan masyarakat modern di Indonesia. Selama 10 bulan ini kami melihat, konsep O2O telah menjadi kunci keberhasilan Alfacart.com menjadi e-Commerce terbesar di Indonesia untuk barang kebutuhan sehari-hari. "
Publisher