Jakarta, 3 Mei 2018 – Allianz Indonesia kembali meluncurkan Allianz World Run (AWR) pada tanggal 28 April 2018 di Allianz Ecopark, Jakarta. AWR 2018 merupakan kali ketiga pelaksanaan yang menjadi kampanye global dari Allianz Group untuk secara nyata menjalankan gaya hidup sehat melalui olahraga lari. AWR menawarkan pengalaman berlari di mana pun dan kapan pun (virtual run) yang dapat dilakukan secara pribadi maupun kolektif. Melalui AWR 2018, Allianz secara aktif mengajak masyarakat untuk berlari demi satu tujuan bersama (social movement) yang akan memberikan dampak langsung kepada kampanye gaya hidup aktif dan sehat bagi remaja Indonesia. Allianz menyadari bahwa remaja adalah generasi penerus yang harus dijaga tumbuh kembangnya. Namun, agar dapat memberikan dampak yang baik, inisiatif ini memerlukan dukungan masyarakat yang dapat ditunjukkan melalui tindakan sederhana, kolaboratif, dan konsisten untuk dampak dan manfaat yang lebih luas lagi. engan mengikuti tantangan lari bersama di AWR 2018, maka seluruh kilometer yang terkumpul akan menjadi bentuk dukungan masyarakat atas program edukasi kesehatan remaja yang akan dilakukan Allianz Indonesia. Setelah sukses mencapai 266.196 kilometer pada tahun 2017 yang lalu, AWR tahun 2018 ini memiliki aspirasi untuk mencapai total 350.000 kilometer dari seluruh peserta AWR 2018 di Indonesia.
Allianz World Run: Gerakan Kepedulian terhadap Remaja Indonesia
Jakarta, 3 Mei 2018 – Allianz Indonesia kembali meluncurkan Allianz World Run (AWR) pada tanggal 28 April 2018 di Allianz Ecopark, Jakarta. AWR 2018 merupakan kali ketiga pelaksanaan yang menjadi kampanye global dari Allianz Group untuk secara nyata menjalankan gaya hidup sehat melalui olahraga lari. AWR menawarkan pengalaman berlari di mana pun dan kapan pun (virtual run) yang dapat dilakukan secara pribadi maupun kolektif. Melalui AWR 2018, Allianz secara aktif mengajak masyarakat untuk berlari demi satu tujuan bersama (social movement) yang akan memberikan dampak langsung kepada kampanye gaya hidup aktif dan sehat bagi remaja Indonesia. Allianz menyadari bahwa remaja adalah generasi penerus yang harus dijaga tumbuh kembangnya. Namun, agar dapat memberikan dampak yang baik, inisiatif ini memerlukan dukungan masyarakat yang dapat ditunjukkan melalui tindakan sederhana, kolaboratif, dan konsisten untuk dampak dan manfaat yang lebih luas lagi. engan mengikuti tantangan lari bersama di AWR 2018, maka seluruh kilometer yang terkumpul akan menjadi bentuk dukungan masyarakat atas program edukasi kesehatan remaja yang akan dilakukan Allianz Indonesia. Setelah sukses mencapai 266.196 kilometer pada tahun 2017 yang lalu, AWR tahun 2018 ini memiliki aspirasi untuk mencapai total 350.000 kilometer dari seluruh peserta AWR 2018 di Indonesia.
Publisher